News Home » International News » Sejarah Berdirinya Kota Roma
    • Last updated April 23, 2013
    • 0 comments, 520 views, 0 likes

More from Fandy Achmad

Popular News

Other News

Archives

Social Share

Sejarah Berdirinya Kota Roma

NEWS_POSTED_BY Fandy Achmad     April 23, 2013    

Body

Roma adalah kota yang menakjubkan membawa visi misteri, asmara, dan sejarah. Tidak peduli di mana Anda melihat, Anda akan mendengar atau membaca tentang kejadian yang unik dan menarik dari Roma. Roma adalah kota penting di dunia sekarang ini sebagai pusat Katolik dan telah menjadi bagian penting dari sejarah dunia yang mencakup sebuah eksistensi 2500 tahun.

Roma Italia Arsitektur

Kelahiran Roma menurut apakah Anda mendengarkan legenda atau catatan dimulai di suatu tempat antara April 753BC (legenda) dan abad ke-9 (catatan). Desa kecil sekarang ini pusat kota Roma di mana Anda akan menemukan banyak struktur kuno. Ketika Roma pertama kali didirikan, bahasa utama adalah Etruscan dan tentu saja, populasi utama Etruscans. Pada 500 SM, Roma mengambil alih Roma dari Etruscans dan Kekaisaran Romawi mulai terwujud.

rome italy 2 Kelahiran Roma

Dalam 44BC, Augustus mendirikan Kekaisaran Romawi setelah banyak kaisar dan perang membuat Roma kota terbesar di dunia. Namun, kebakaran besar di Roma pada masa pemerintahan Nero di 64AD bisa jadi akhir dari kota ini kuat, tetapi meskipun mayoritas kota itu hancur, itu adalah awal dari sebuah Roma baru.

Roma Italia Arsitektur 2

Pada abad ke-3, Eropa berada dalam bahaya bersama dengan kota besar di Roma. Bahaya dan evasions bahkan berada di benak para Roma. Kaisar Aurelia akhirnya selesai tembok yang mengelilingi kota Roma.

Roma Italia Arsitektur 4

Populasi Roma menurun dan banyak bangunan era Abad Pertengahan mulai mengikis. Selama abad pertengahan akhir, Katolik mulai menjadi kuat dan Paus mendirikan rumah di sini, yang saat ini dikenal sebagai Kota Vatikan. Pada saat ini, Kekaisaran Romawi Suci didirikan.

Roma Italia Arsitektur 5

Renaissance datang ke Roma pada abad ke-15 dan karya-karya agung tersebut seni di jalan arsitektur diciptakan seperti Basilika Santo Petrus dan Kapel Sistina. Dari abad ke-15 sampai 1800, Roma melihat banyak perubahan dari karya seni yang indah untuk berbagai Paus serta pemerintah monarki. Pada 1861, Italia akhirnya menjadi sebuah negara bersatu. Seperti yang dilansir oleh http://makantudosa.blogspot.com

Roma Italia Arsitektur 6

Hari ini berjalan melalui jalan-jalan kota Roma Anda dapat menemukan struktur bersejarah, bangunan, reruntuhan, monumen, dan taman dari masa lalu berdiri semua untuk mengingatkan pengunjung dari masa lalu yang luas dan kekuasaan dari Kekaisaran Romawi. Dengan tur yang tersedia, Anda dapat menangkap cinta, gairah, dan kekuatan kota besar serta merangkul beberapa dunia yang paling langka dan indah karya seni apakah di jalan monumen, patung, atau lukisan.

Roma Italia Arsitektur 7

Sebuah perjalanan ke Roma, lebih dari sekedar liburan, itu merupakan langkah mundur dalam waktu di mana Anda akan merasakan gairah Roma, perjuangan Kekaisaran, dan iman umat Kristen awal. Sebuah liburan keluarga ke Roma adalah salah satu yang akan meninggalkan setiap anggota keluarga dengan kenangan yang akan berlangsung seumur hidup.

0 comments